Posisi Seks Untuk Pria Berpenis Kecil

Seringkali kaum lelaki merasa khawatir ukuran penis yang relatif kecil tidak mampu memberi kepuasan pada saat hubungan intim. Hal ini disebabkan karena banyak kaum lelaki dan wanita merasa dengan penis yang lebih besar maka hubungan intim akan lebih nikmat dan memuaskan.

Jika anda adalah salah satu diantara yang memiliki penis dibawah rata-rata, jangan merasa tidak nyaman karena sebenarnya anda dapat memuaskan pasangannya di ranjang, karena ada posisi seks yang dapat menjamin anda bisa masuk sedalam mungkin dan memuaskan pasangan anda.

Inilah 5 posisi yang dapat anda lakukan yang akan memperdalam penetrasi dan memberikan rangsangan penuh sehingga pasangan anda mendapat kepuasan penuh.

Woman on top
Wanita duduk di atas. Ini juga dikenal sebagai posisi cowgirl. Buat dia duduk di atas Anda, sementara Anda berbaring di tempat tidur. Beratnya benar-benar dapat mendorong penis Anda ke dalam dirinya, sehingga memungkinkan penetrasi maksimal. Tunjang berat tubuhnya dengan kaki Anda dengan meminta dia untuk bersandar pada kaki anda. Dia akan merasa nyaman dalam posisi ini. Anda dapat membuatnya melakukan semua gerakan, atau Anda dapat melakukannya dengan mempenetrasi ke atas.

Doggy Style
Bukan hanya memberikan penetrasi penuh, gaya ini juga memberikan perjalanan hubungan intim yang indah. Buka kaki anda dan mintalah pasangan anda untuk melengkungkan punggungnya dengan kepala dan bahu rileks diatas sebuah bantal.

Snake Style
Biarkan pasangan anda berbaring telungkup dengan kaki terlentang. Tempatkan penis tepat dibawah pantatnya dan lebarkan kaki pada dua sisi badan pasangan anda dengan lutut dibengkokan. Hati-hati jangan biarkan berat tubuh anda membebani pasangan. Jika anda menyukai pantat pasangan terangkat, ganjal dengan sebuah bantal dibawah pinggul. Biarkan pasangan anda mengawali membuka kakinya agar anda dapat memasukan penis.

Rabbit Ear Style
Ketika pasangan anda terlentang, tarik lututnya hingga mendekati telingan dan tahan kaki pada posisi tersebut dan mulai anda melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan vagina terlihat jelas dan memudahkan penetrasi dengan gerakan keluar masuk. Disarankan letakan tangan atau bantal dibawah pantatnya hingga terangkat sehingga anda dapat menyaksikan aksi penis keluar masuk.

Butterfly Style
Ini sebenarnya adalah variasi posisi misionari yang populer. Wanita berbaring telentang, sementara pria masuk dari depan. Anda dapat mengangkat sedikit pinggangnya atau bisa juga menempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang untuk meningkatkan vagina ke posisi yang nyaman. Dengan cara ini, Anda akan meminimalkan halangan antara Anda dan vagina, yang memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi maksimal. Anda akan mengenai G-spotnya dengan tepat.

Penetrasi penis bukan segalanya yang perlu anda lakukan. Ada cara lain sebenarnya untuk menjamin bagi kepuasan pasangan tanpa perlu banyak melibatkan penis. Jangan lupakan foreplay apakah itu dengan mencium atau melakukan cunnilingus (oral seks pada vagina), berikan perhatian sebelum hubungan intim dimulai. Apakah anda melakukan penetrasi atau tidak, memberi rangsangan klitoris penting dilakukan untuk membantu mencapai orgasme.

0 Response to "Posisi Seks Untuk Pria Berpenis Kecil"