Mengukur Panjang Ideal Penis dari Kedalaman Vagina

Kemampuan seks lelaki tak terlepas dari alat genitalnya. Karena, penis adalah alat melakukan penetrasi ke dalam vagina, terlepas dari besar kecilnya penis.

Ukuran besar kerap menimbulkan keluhan dari kalangan perempuan. Terutama saat melakukan penetrasi awal. Keluhan inilah yang paling utama muncul jika mereka bertemu dengan masalah ukuran besar. Pemahaman lelaki sampai saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa perempuan akan suka jika mereka memiliki penis besar.

Ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3-4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).

Kemudian letak G spot sekitar 1 cm dari permukaan kulit dan antara 5-7 cm dari mulut vagina. G spot adalah area paling sensitif dalam vagina yang bisa membuat wanita orgasme, terletak di dinding depan vagina (sebelah atas ke arah perut) di antara sisi bawah tulang pubis dan leher rahim.

Jadi dari penjelasan di atas, untuk ukuran ideal penis normal, adalah sekitar 10-17 cm. Ukuran ini lebih disukai perempuan pada umumnya. Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memiliki ukuran yang normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka.

Hal ini lebih disukai perempuan dari hal lainnya seperti masalah ukuran penis. Oleh karenanya, kaum wanita lebih memilih yang aman dan normal-normal saja tentunya bagi mereka.

Kemampuan memuaskan pasangan saat berhubungan seksual pada akhirnya lebih diutamakan dari pada ukuran penis yang besar ataupun kecil.

0 Response to "Mengukur Panjang Ideal Penis dari Kedalaman Vagina"