Manfaat Menelan Sperma

Sering kali kita melihat di film-film biru saat pria ejakulasi, spermanya disemprotkan ke dalam mulut wanita, dan wanita menelan seluruh sperma pasangannya tersebut.

Sperma atau air mani yang masuk ke dalam tubuh wanita melalui hubungan intim tak selalu bisa hidup lama dan bermanfaat. Sedangkan yang masuk melalui mulut dan masuk ke saluran pencernaan, akan diuraikan nutrisinya dan diserap oleh tubuh.

Menurut Columbia Health, sperma pria mengandung fruktosa, air, Vitamin C, citric acid, protein, zink dan lain sebagainya. Yang apabila disimpulkan, maka semua bahan tersebut ada di dalam minuman berenergi. Adapun manfaat-manfaat dari menelan sperma, walaupun masih sekedar hipotesis, adalah sebagai berikut:

1. Anti depresi
Sering menelan sperma, menurunkan angka kejadian stres dan depresi pada wanita, karena sperma memiliki zat kimiawi yang dapat meningkatkan mood dan rasa kasih sayang, memperbaiki jam tidur, dan mengandung setidaknya tiga zat anti depresi yakni hormon pelepas thyrotropin, melatonin, dan serotonin atau dikenal yang dikenal neurotransmitter.

2. Mengurangi risiko kanker
Walaupun studi yang dilakukan belum jelas betul, namun kandungan Selenium dan glikoprotein di dalam sperma, mampu menginduksi proses apoptosis atau kematian sel kanker.

3. Mencegah preeklamsia
Tekanan darah tinggi pada masa kehamilan yang disebabkan oleh preeklamsia ini ternyata bisa diturunkan menurut beberapa studi dengan cara menelan sperma. Walaupun hanya sebatas hipotesis, yang mengatakan bahwa preeklamsia diakibatkan dari "keracunan" sperma, dengan melakukan hal ini dapat membantu mengenalkan sperma pasangannya supaya tidak dianggap benda asing pada tubuh pasangan wanitanya.

4. Menjaga kehalusan kulit
Sering menelan sperma, membuat kulit halus dan kencang. Hal ini disebabkan dalam sperma terkandung zat-zat yang sangat bagus untuk kulit wajah. Untuk orang yang tidak mau menelan, biasanya cukup mengoleskannya di wajah dan membiarkannya selama 20 menit, seperti halnya orang maskeran.

5. Meningkatkan libido
Konon wanita yang lebih sering menelan sperma pasangannya, akan jauh memiliki gairah seks atau libido yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang tidak pernah melakukannya sama sekali.

Walaupun manfaat dari menelan sperma ini masih dalam batas hipotesis dan harus perlu penelitian yang mendalam untuk keakuratan manfaatnya, namun setidaknya beberapa studi penelitian telah menyimpulkan demikian.

Tapi perlu diingat, sperma dapat juga berisi beberapa virus yang dapat ditularkan melalui cairan tubuh dari pria yang terinfeksi. Contoh yang paling umum adalah infeksi menular seksual seperti HIV (Human Immunodeficiency Virus), AIDS, virus Hepatitis B dan C, Herpes, Chlamydia, dan lainnya. Jadi ketahui dulu kesehatan pasangan anda sebelum menelan spermanya.

0 Response to "Manfaat Menelan Sperma"