Jenis jenis Kelainan Seksual

Salah satu kebutuhan dasar manusia dan salah satu alasan manusia untuk membangun komitmen dalam ikatan pernikahan adalah Seks. Apabila dijalankan dengan wajar, seks merupakan keindah dan kenikmatan yang pasti dirasakan kedua pasangan. 

Tapi bagaimana jika pasangan kita menginginkan ritual seks yang terkadang sangat aneh, bisa saja pasangan kita memang menderita kelainan seks. Berikut ini jenis-jenis kelainan seks yang (mungkin) perlu kita ketahui:

ABLUTOPHILIA
Ini adalah perasaan terangsang kalau memikirkan mandi dengan air hangat.


ACROTOMOPHILIA
Tergila-gila dengan amputasi. Bukannya orang ini senang diamputasi,tetapi ia bergairah kalau melihat tubuh manusia yang bagian tertentunya-misalnya kaki-sudah diamputasi.

AMAUROPHILIA
Punya kegemaran berhubungan seks dengan orang buta atau orang yang ditutup matanya.

ANACLITISM
Hubungan seks dimana salah satu pelakunya berpura-pura menjadi bayi dan diperlakukan seperti bayi juga. Misalnya belajar pipis, mengenakan popok atau bermain boneka.

AUTAGONISTOPHILIA
Orang ini juga senang pamer diri,tapi agak berbeda dengan exhibitionist yang terang-terangan, dia lebih suka menciptakan suasana yang memudahkan orang lain untuk melihatnya telanjang. misalnya membiarkan tirai jendelanya terbuka dan ia akan berjalan-jalan di rumah sambil telanjang.

AUTOEROTIC ASPHYXIATION
Bahasa simpelnya mencekik dalam kegiatan seksual-biasanya onani agar rasanya lebih nikmat. Vokalis INXS, Michael Huthcence yang ditemukan tewas tergantung diduga bukan bermaksud bunuh diri tapi ingin mempraktekkan tekhnik ini.

AUTOPEDERASTY
Suatu obsesi yang biasanya timbul pada masa puber, untuk memasukkan Mr P ke dalam lubang pantat sendiri.

BACKSWINGING
Ini adalah anal seks yang dilakukan dengan posisi si obyek dalam posisi tidur tengkurap.

BASTINADO
Bentuk penyiksaan dengan cara memukuli telapak kaki berulang-ulang untuk memperoleh kepuasan seksual.

BELONEPHILIA
Bisa berbahaya. Ini perasaan bergairah kalau melihat benda-benda kecil dan tajam seperti jarum. Orang ini juga merasa terangsang kalau ditindik.

BEASTIALITY
Ini kegiatan berhubungan seks dengan binatang. Kegiatan ini konon sudah dilakukan sejak jaman romawi kuno. Mungkin karena pada waktu itu populasi manusia masih sedikit.

BDSM
Singkatan dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berhubungan dengan permainan seks yang melibatkan ditimbulkannya rasa sakit untuk memperoleh kenikmatan.

BUKKAKE
Kegiatan yang berasal dari jepang. Intinya seorang wanita dikubur di tanah sampai sebatas kepalanya saja lalu beberapa orang mengelilinginya melakukan masturbasi bersama-sama dan menembakkan "bisa"-nya itu ke kepala si cewek.

C&B TORTURE
Cara-cara penyiksaan terhadap Mr P dan dua teman bulatnya, yaitu digigit, dicubit, ditampar, ditarik sampai melar, disundut dan sebagainya.

CANDLING
Aktivitas pemuas kebutuhan seksual dengan cara melelehkan lilin cair yang masih panas ke bagian tubuh tertentu.

CATAGELOPHILIA
Mungkin orang yang menderita ini adalah orang yang humoris. Pasalnya, dia akan merasa terangsang kalau merasa dipermalukan.

CRHEMASTITOPHILIA
Penderita kelainan ini pasti merasa di surga kalau tinggal di Jakarta. Ini adalah perasaan terangsang yang dirasakan orang kalau dirampok.

CLOT
Kegemaran mengintip wanita melakukan hal-hal yang berhubungan dengan menstruasi, misalnya cewek memasang pembalut ke vaginanya atau mencopotnya.

FLASHING
Penggemarnya suka memamerkan alatnya (bisa cowok, bisa cewek) di depan umum, mirip exhibitionist tapi barangnya itu hanya dikeluarkan sekilas. Kalau ada orang seperti itu di dekat anda dan anda tidak cermat, bisa-bisa anda melewatkan pemandangan langka itu.

FROTTAGE
Ini sering dilakukan oleh para lelaki yang sering naik kereta api dalam kota ataupun bus yang penuh sesak (train or bus molester). Orang ini mendapatkan kepuasan dengan menggesek-gesekkan anunya ke obyek terdekat, tapi bukan bangku jadi bisa menebak sendiri siapa yang dimaksud.

Dari semua kelainan seksual diatas apakah anda menderita salah satunya ? Tidak ada salahnya untuk memeriksakan diri anda pada psikolog.

0 Response to "Jenis jenis Kelainan Seksual"