Bercinta Sambil Duduk Bikin Orgasme Lebih Mudah


Dalam upaya untuk memeriahkan sesi bercinta, beberapa pasangan sering bereksperimen dengan sejumlah posisi baru yang bisa meningkatkan gairah seksual mereka.

Salah satunya yang patut dicoba adalah posisi duduk saling tatap muka. Ini adalah posisi yang seksi yang Anda berdua bisa saling menatap satu sama lain dan menikmati orgasme secara maksimal.

Bagaimana melakukannya?

Pria duduk dengan kedua kakinya dilebarkan, kemudian wanita itu akan duduk di depannya menghadap pasangan.

Wanita dapat menempatkan kakinya di bahu pasangannya untuk memberi jalan pria memasuki dirinya dengan mudah. Ini juga memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Baik pria atau wanita dapat mengontrol kecepatan dan penetrasi. Wanita itu dapat mengambil alih kendali dengan duduk di pangkuannya dan mencoba posisi seks Tantra pada waktu yang sama.

Jika Anda merasa lelah, hanya berbaring dan biarkan pasangan Anda melakukan tindakan.

Mengapa ini akan sangat disukai?

Bisa melihat satu sama lain dan memberi tatapan mesra. Tentu ini akan memberikan ikatan yang lebih dalam. Gerakan tubuh dan ekspresi dapat merangsang Anda lebih.

Penetrasi lebih dalam

Penetrasi lebih dalam terutama jika wanita menempatkan kakinya di bahu suaminya.

Anda dapat mengontrol kecepatan

Baik pria atau wanita dapat memutuskan untuk mengontrol kecepatan dan penetrasi dalam posisi seks ini. Ini dapat diatur sesuai kebutuhan, kenyamanan dan tingkat kegembiraan.

Orgasme Mudah

Orgasme lebih mudah dalam posisi seks ini karena cukup ruang untuk bermain dengan klitoris.

0 Response to "Bercinta Sambil Duduk Bikin Orgasme Lebih Mudah"