Pria Perut Buncit Lebih Kuat Bercinta ?


Bagi para pria yang memiliki perut yang buncit tidak perlu khawatir, dalam melakukan hubungan intim dengan istri anda. Banyak yang mengatakan bahwa pria buncit tidak tahan lama dalam hubungan seksual.

Sebuah penelitian di Turki pada tahun 2010 menjelaskan bahwa pria yang buncit ternyata mampu bertahan lama dalam urusan seksual. Seperti dikutip dari laman YourTango, para peneliti mempelajari hubungan antara indeks massa tubuh tinggi dan kinerja seksual dari 100 orang dengan masalah disfungsi seksual. Hasilnya kemudian dibandingkan dengan 100 orang tanpa masalah disfungsi seksual.

Hasilnya, pria dengan berat tubuh berlebih yang mayoritas berperut buncit memiliki 'nyali' lebih tinggi dan memiliki daya tahan lebih baik saat berhubungan seksual. Mereka dengan kondisi tubuh gemuk rata-rata bisa bertahan 7,3 menit saat berhubungan seks. Sedangkan pria dengan kondisi perut rata hanya sekitar 2 menit. 

Perbedaan lima menit ini cukup signifikan. Pada kenyataannya, mereka menemukan orang kurus lebih mungkin untuk menderita ejakulasi dini. 

Mengapa pria perut buncit mampu bertahan lama dalam urusan seksual? karena pria yang memiliki perut buncit ternyata kandungan lemak bisa menghasilkan estradiol hormon seks wanita, yang membantu untuk menghambat orgasme. 

Penelitian ini memang terbilang sangat bertentangan dengan penelitian tentang seksual. Namun yang bisa diambil kesimpulan bahwa lamanya seorang bertahan dalam urusan seksual yaitu dengan bagaimana mereka melakukan seksual secara benar baik itu foreplay dan posisi yang digunakan.

0 Response to "Pria Perut Buncit Lebih Kuat Bercinta ?"