Mitos Tentang Perempuan dengan Nafsu Seks yang Besar


Nafsu seks yang besar, ternyata tidak hanya identik dengan pria melainkan banyak sekali mitos-mitos yang ada di masyrakat tentang nafsu seks perempuan. Banyak sekali mitos-mitos seputar seks yang telah menyebar di masyarakat yang masih dipercayai hingga saat ini.

Berikut mitos-mitos yang lekat dengan nafsu seks yang besar pada perempuan:

1. Mitos yang sering sekali muncul adalah perempuan yang memiliki bulu-bulu tipis di sekitar tangan atau memiliki kumis tipis. Ada yang beranggapan bahwa libidonya sangat kuat ketimbang pria.

2. Perempuan dengan berbibir tebal memang sangat mengairahkan karena memberikan kesan sensual yang tinggi. Ada mitos yang mengungkapkan perempuan dengan berbibir tebal memiliki bentuk miss V yang tebal pula.

3. Perempuan-perempuan yang bertubuh montok, ini sangat mengairahkan mata pria tentunya. Sebuah pernyataan disampaikan oleh pakar Obstetrics dan Gynecology melalui penelitian. Penelitian ini menyebutkan bahwa perempuan montok memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan cewek yang memiliki berat badan normal.

Penelitian ini didasarkan pada hormon yang disebut oestradiol dengan konsentrasi tinggi. Jadi bersyukurlah bagi wanita yang memiliki tubuh montok karena tidak perlu takut tidak bisa memuaskan sang suami.

4. Bagi perempuan yang memiliki bentuk tubuh sedikit bongkok udang dalam arti berpundak agak besar. Dipercayai sangat memiliki nafsu dalam urusan oral sex.

5. Perempuan yang sering sekali melakukan olahraga ternyata juga memiliki nafsu seks yang besar. Karena dengan berolahraga aliran darah akan merangsang hormon-hormon yang menyebakan libido besar.

6. Jika perempuan memiliki tatapan mata yang tajam saat berbicara dengan pria, ada yang mengatakan bahwa perempuan tersebut memiliki hasrat yang besar. 

Poin-poin di atas merupakan mitos-mitos yang beredar di masyarakat, dan pastinya belum tentu kebenarannya. Yang terpenting dalam melakukan hubungan seks adalah tahapannya secara benar. Untuk merangsang libido lebih tinggi bisa melakukan foreplay yang lebih lama.

0 Response to "Mitos Tentang Perempuan dengan Nafsu Seks yang Besar"