Cara Supaya Pasangan Sibuk Tetap Bisa Bercinta


Bagi pasangan suami istri yang sama-sama bekerja, tentu saja pasangan tersebut banyak menghabiskan waktunya untuk pekerjaan. Pergi pagi dan selalu pulang malam. Kalau sudah begini, kapan waktu untuk berdua?

Masalahnya, kegiatan yang menyita waktu dapat menyebabkan ketidakharmonisan dalam sebuah hubungan. Jika Anda tak mau mimpi buruk ini terjadi, berikut ini beberapa cara-caranya yang bisa dicoba pasangan sibuk agar tetap bisa bercinta.

Kencan makan siang.
Kebanyakan orang mengalami puncak energi di siang hari. Manfaatkan kondisi ini dengan menjadwalkan kencan makan siang dengan pasangan. Tak perlu ke restauran, cukup menikmati makan siang romantis di rumah saja.

Seks di siang hari memang jarang bagi pasangan sibuk, tentu saja momen ini akan terasa lebih liar dan nakal dari biasanya. Anda dan pasangan akan memiliki privasi yang lebih karena anak-anak sedang berada di sekolah. 

Manfaatkan di pagi hari.
Menurut  sebuah penelitian, wanita dan pria memiliki ritme sirkadian yang berbeda. Wanita cenderung tidur lebih cepat, sementara pria sebaliknya. Akibatnya, Anda dan pasangan susah menentukan waktu bercinta di malam hari.

Manfaatkan waktu di pagi hari sebagai solusinya. Atur alarm sekitar 30 menit lebih awal dari biasanya. Ciptakan rutinitas pagi yang santai namun tetap sensual, seperti mandi bersama atau saling memeluk mesra di tempat tidur sebelum anak-anak bangun.

Quickie sex.
Keterbatasan waktu bukan halangan untuk mendapatkan kenikmatan bercinta. Kenapa tak coba quickie sex? Karena tak mungkin Anda atau pasangan harus membendung hasrat bercinta. Jadi, carilah tempat yang aman agar tak dilihat orang. Bercinta di dalam lift apartement, di bioskop atau di dalam mobil malah memberikan sensasi untuk beraksi semakin liar.

0 Response to "Cara Supaya Pasangan Sibuk Tetap Bisa Bercinta"