Cara Mewujudkan Fantasi Seksual Anda


Memiliki sebuah fantasi yang ingin diwujudkan pastilah keinginan semua orang, salah satunya adalah fantasi seksual. Fantasi yang liar tentu pernah terbersit dari pikiran semua pasangan, namun tidak banyak yang berani untuk mempraktekkan secara langsung. Mungkin begitu pula dengan Anda.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan sebuah fantasi seksual yang berbeda dari biasanya, selama Anda dan pasangan bisa mewujudkannya dengan rasa nikmat yang bisa didapatkan di kedua belah pihak. Bagi Anda yang ingin melakukan eksplorasi dalam melakukan hubungan seks namun ingin tetap merasa nyaman, pelajari dulu cara-caranya yang dirangkum dari She Knows berikut ini.

Hindari perasaan bersalah
Hampir semua pasangan menginginkan sesuatu yang berbeda saat berhubungan seks. Perasaan tidak enak dan bersalah seringkali membuat fantasi tersebut sulit untuk diwujudkan. Untuk itu, penting rasanya untuk membuat diri Anda dan pasangan nyaman dengan berbagai fantasi yang diinginkan. Namun, Anda tetap harus bisa memiisahkan mana yang hanya sekedar fantasi, dan mana yang bisa Anda jadikan pengalaman seks.

Tuangkan dalam bentuk tulisan
Untuk membuat fantasi semakin dekat dengan kenyataan, tuliskan hal tersebut dalam buku harian dengan detail yang Anda bayangkan. Selesai Anda menuliskannya, baca kembali uraian tersebut sebelum mendiskusikan ‘gaya baru’ dengan pasangan.

Dapatkan mood yang tepat
Anda bisa mempersiapkan sebuah kencan romantis dengan pasangan seperti saat masih berpacaran dulu. Selanjutnya, manjakan dia dengan pijatan lembut nan erotis sehingga Anda berdua mendapatkan mood yang cukup untuk membicarakan fantasi liar tersebut dan langsung mencobanya.

Membicarakannya
Jika Anda dan pasangan sudah cukup lama menikah, beberapa ide ‘gila’ tentang seks tidak akan merusak keharmonisan rumah tangga. Hal itu justru bisa membuat hubungan menjadi lebih dekat lagi. Biarkan dia membaca tulisan mengenai fantasi seks Anda dan memilih mana yang bisa dicoba. Pastikan pula Anda dan pasangan sedang dalam mood yang tepat untuk melakukannya sehingga Anda tidak perlu malu menunjukkannya.

Buat kotak fantasi
Seorang ahli seks, Dr. Laura Berman, menyarankan untuk menulis fantasi seks terliar yang diinginkan masing-masing dalam secarik kertas dan masukkan ke dalam sebuah kotak. Baca bersama kemudian bicarakan apakah hal itu bisa dipraktekkan atau tidak. Walaupun tidak semua fantasi bisa diwujudkan, setidaknya Anda telah membiarkan pasangan tahu apa yang ada di pikiran Anda, dan jangan terkejut jika ternyata pasangan justru memiliki fantasi yang lebih liar dari yang Anda miliki.

0 Response to "Cara Mewujudkan Fantasi Seksual Anda"