Cara Mengatasi Gugup di Malam Pertama

Beberapa orang berpendapat, seks merupakan bakat naluriah yang secara otomatis bisa dikuasai oleh setiap orang. Akan tetapi hal ini tidak sepenuhnya benar. Bagi beberapa orang, malam pertama bisa menjadi moment yang bisa membuat gugup, terlebih bagi perempuan.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, tentunya anda harus bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi malam pertama bersama pasangan anda.

Persiapan yang dimaksud tentunya tidak lepas dari persiapan mental. Namun untuk menunjang persiapan mental, tentunya ada beberapa cara-caranya menghadapi gugup di Malam Pertama yang perlu disadari dan perlu dipersiapkan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda.

 Sebelum malam pertama, pastikan untuk tidur secukupnya. Kumpulkan tenaga dan jangan mengerjakan pekerjaan yang terlalu berat.

 Jangan terlalu terburu-buru. Malam pertama memang tidak perlu dilalui secara terburu-buru karena kini anda dan pasangan anda sudah terikat dalam ikatan pernikahan.

Masih ada banyak waktu dan kesempatan untuk berduaan dan bermesra-mesraan. Dengan perbincangan yang menyenangkan, hal ini bisa menenangkan dan membuat anda merasa lebih relaks untuk menghadapi malam pertama anda.

 Jangan berharap terlalu banyak. Malam pertama adalah pengalaman pertama anda dalam berhubungan dengan pasangan anda. Jadi sangat wajar jika anda dan pasangan anda sama-sama masih belum cukup berpengalaman.

 Foreplay yang cukup bisa membuat hubungan terasa lebih menyenangkan dan mengesankan. Bagi perempuan, berhubungan untuk pertama kali biasanya memang akan terasa sakit.

Namun jika foreplay bisa dilakukan dengan baik dan cukup, maka rasa sakit yang terasa tidak akan terlalu menyakitkan. Bahkan bukan hal yang tidak mungkin jika malam pertama anda menjadi malam yang sangat berkesan bagi anda dan pasangan anda.

 Kenakan pakaian atau lingerie seksi. Anggap hal ini sebagai hadiah untuk suami anda. Dengan penampilan yang seksi, tentunya pasangan anda akan merasa semakin tertarik dengan anda.

 Saat akan melakukan hubungan, usahakan untuk rileks. Meski ini adalah pengalaman pertama anda, anda tidak perlu merasa khawatir. Lagi pula anda melakukan hal tersebut dengan suami anda.

Untuk membantu anda merasa lebih rileks, anda bisa mengalihkan pikiran anda ke hal-hal menyenangkan yang pernah anda lalui dengan pasangan anda atau memikirkan hal lain yang bisa membantu anda untuk menenangkan pikiran anda.

 Jika anda merasa kurang nyaman, komunikasikan hal tersebut dengan pasangan anda. Jangan sampai ada miss komunikasi yang nantinya justru merusak malam pertama anda.

Malam pertama bisa menjadi istimewa atau tidak itu tergantung dari anda dan pasangan anda. Untuk itu lakukan persiapan dengan matang.

Lakukan pemanasan atau foreplay dengan cukup. Karena dengan pemanasan yang cukup maka rasa sakit saat pertama kali berhubungan bisa diminimalisir. Bahkan bukan hal yang mustahil jika anda bisa menikmati moment tersebut.

0 Response to "Cara Mengatasi Gugup di Malam Pertama"