Cara Menangkap Sinyal Wanita yang Ingin Bercinta

Wanita memang sangat pandai dalam mempertunjukkan bahasa tubuhnya. Berbeda dengan pria yang lebih suka untuk berbicara daripada hanya menyampaikan keinginannya melalui tubuh. Sinyal seks pun dapat ditunjukkan dengan bahasa tubuhnya.

Namun, sinyal seks ini harus dapat dibedakan tergantung pada situasi dan kondisi yang berlangsung. Sebagai individual, ia dapat saja memberikan sebuah sinyal, mungkin itu hanya karena dia tertarik tapi belum mengindikasikan ia mau diajak tidur. Misalnya yang umum terjadi adalah di sebuah club malam, cafe atau diskotik terlihat bahwa mereka memberikan sinyal lebih awal, tapi ternyata semakin malam dengan atmosfer suasana yang semakin berbeda sinyal mereka menjadi tidak jelas.

Ini sebenarnya rahasia besar, jarang sekali wanita yang mau terbuka untuk hal ini. Untuk membaca sinyal seks dengan benar diperlukan kesabaran dan kejujuran. Banyak pria yang terlalu “overreact” pada sinyal kecil, yang sebenarnya itu karena keinginan atau nafsu pria saja, padahal sinyalnya tidak ada disitu.

Sebelum lebih jauh mengeksplorasi progress dari sinyal-sinyal tersebut, Anda harus mengetahui dasarnya.

Memainkan benda-benda di sekitarnya
Perhatikan kecepatannya mempermainkan benda di sekitrarnya, jika memainkannya dengan lembut berarti ia ingin mengatakan bahwa ia ingin diusap dan dimanjakan. Sebaliknya, jika gerakannya cepat dan tergesa-gesa, itu menandakan bahwa ia bosan dan ingin Anda segera menjauh.

Memainkan rambutnya
Indikasi bahwa dia memiliki rambut yang sehat dan secara esensial dia ingin berkata “lihat aku. Aku sehat dan percaya diri..” jadi pujilah, kemudian kalau dia menyibak rambutnya ke samping atau mengangkat kedua tangannya untuk merapikan rambutnya ke belakang bisa jadi dia mau bilang “usap dan ciumlah leherku.. ” Perhatikan baik-baik.

Mengelus bagian tubuh
Dengan mengusap beberapa bagian tubuhnya, ia ingin mengajak Anda untuk melihat bagian tubuhnya yang amat dia banggakan dan menjadi aset berharga bagi sex appeal-nya. Salah satu bagian tubuh paling sensitif bagi wanita adalah leher., dan sebagian besar pria suka untuk mengusap leher wanita dengan hidungnya sambil mengendus aromanya. Dengan mengelus dan mengusap lehernya, wanita mengartikannya sebagai ajak untuk merasakan kehalusan lehernya.

Menunjuk Dengan Dengkul
Ini adalah sinyal dari wanita mengenai ketertarikan dan fokus. Dengan menyilangkan kaki dan menunjuk ujung dengkul ke hadapan seorang pria, itu berarti ia tertarik dengan Anda dan seakan ingin membuat ruang sendiri dengan sang pria. Seolah mengatakan bahwa pria tersebut sungguh menarik dan ia fokus padanya. Namun jika dengkul dan ujung kakinya mengarah lurus kepada sang pria, itu berarti ia melindungi dirinya dan tidak ingin diganggu.

Vagina Gesture
Jika melihat wanita yang menyilangkan tangannya membuat bingkai di sekitar vagina pada saat ia memakai celana jeans atau kostum lain, secara sadar ini berarti ia ingin membuat Anda “terangsang”. Itu juga berarti ia seperti ingin mengatakan bahwa itu adalah bagian tubuh yang ia inginkan untuk Anda perhatikan dan terbuka untuk orang yang tepat. Jadi, ini adalah sebuah sinyal percaya diri yang kuat, dan ia ingin menguasai serta sangat agresif di ranjang.

Menggigit gigit bibir bawah
Isyarat ini biasanya ditunjukkan pada pasangannya sebagai ungkapan bahwa ia berminat untuk bercinta saat itu, dan ia ingin memanjakan Anda di atas ranjang sesegera mungkin.

Bagi yang sudah berumah tangga atau berpasangan mungkin beberapa sinyal tersebut tidak terlihat dengan jelas, namun terkadang diperlihatkan pula oleh wanita secara tidak sadar.

0 Response to "Cara Menangkap Sinyal Wanita yang Ingin Bercinta"