6 Cara 'Nakal' Dalam Variasi Bercinta

Dalam bercinta agar lebih menyenangkan dan tidak monoton, perlu juga dicoba variasi bercinta yang sedikit nakal dan menantang, yang belum pernah Anda berdua coba. Untuk Anda dan pasangan, sebaiknya jangan selalu melakukan hal-hal yang 'wajar' dalam bercinta. 

Berikut ini cara-caranya yang bisa Anda coba untuk variasi bercinta seperti dikutip dari iDiva.

1. Terikat
Bercinta dengan tangan terikat bisa memicu adrenalin pada pasangan. Membuat sesi bercinta jadi lebih menyenangkan. Dia mungkin tidak pernah memberitahukannya kepada Anda, tapi pasangan mungkin ingin mencumbu Anda dalam keadaan terikat dan melakukan hal-hal 'nakal' lainnya sebagai variasi seks.

2. Menonton Film Erotis Bersama
Sebagian besar orang mungkin lebih suka menonton film erotis sendirian dan untuk kenikmatan sendiri. Tapi menontonnya bersama pasangan akan membawa pengalaman seks Anda ke level yang baru. Banyak variasi seks dari film tersebut yang bisa dicoba dan dijadikan alternatif agar sesi bercinta tak membosankan.

3. Gunakan Kaca
Melihat diri sendiri berhubungan intim bisa membantu Anda lebih mudah mencapai orgasme. Tempatkanlah cermin besar di depan ranjang atau tempat di mana Anda dan pasangan bercinta, dan 'tonton' aksi Anda saat bercinta.

4. Baca Novel Erotis Bersama
Anda tentunya tahu novel percintaan yang dibumbui adegan erotis 'Fifty Shades of Grey'. Coba ajak pasangan membaca novel tersebut bersama di atas tempat tidur. Atau baca dengan keras seperti Anda mendongengkan buku cerita, namun tentunya dengan 'gaya' dan 'intonasi' yang seksi. Ada banyak variasi seks dari novel erotis yang bisa Anda berdua coba. Selain itu novel erotis juga efektif membangkitkan gairah bercinta.

5. Saling Eksplorasi Titik Rangsang 
Lakukan foreplay secara perlahan agar Anda dan pasangan bisa mengeksplor titik rangsang masing-masing. Sentuh tubuh si dia dengan lembut, usapkan tangan Anda ke dada, paha, telinga dan bagian tubuh lainnya hingga pasangan merasakan kenikmatan. Minta juga dia melakukan hal yang sama pada Anda. Setelah itu, cari posisi bercinta yang bisa lebih banyak menstimulasi area sensitif tersebut.

6. Bercinta dengan Pakaian Lengkap
Sesekali, bercintalah dengan pakaian lengkap untuk sensasi yang lebih mendebarkan. Bercinta saat masih mengenakan pakaian akan menyulitkan Anda maupun pasangan menyentuh kulit tubuh dan itu bisa memicu adrenalin serta meningkatkan hasrat seks. Hanya buka pakaian di bagian tubuh yang 'diperlukan' saja.

0 Response to "6 Cara 'Nakal' Dalam Variasi Bercinta"