Rasakan Sensasi Senggama di Air Dengan Cara Aman

Variasi dalam bercinta memang diperlukan selain untuk menghilangkan kebosanan juga untuk menambah gairah dalam bercinta itu sendiri. Apalagi jika bercinta sambil diguyur oleh aliran air atau di dalam bak. Tentu sangat menggairahkan dan tertantang.

Jika Anda tergoda ingin melakukan senggama di air, pilihlah tempat yang bisa untuk seks dan tetap aman. drlauraberman (26/6) membocorkan tiga tempat asyik untuk bercinta di air.

Di Bath Up
Bercinta di kamar mandi memang memberikan banyak privasi. Apalagi berbagi mandi busa bersama pasangan merupakan salah satu cara mudah untuk menciptakan suasana intim. 

Gunakan air hangat yang dapat memberikan relaksasi untuk Anda berdua. Plus, tuangkan sabun aromatik kedalam bak mandi. Lakukan pijatan sensual dengan minyak aromaterapi untuk pasangan dan minta dia lakukan bergantian. Jangan lupa nyalakan beberapa batang lilin dan nikmati situasi sensual untuk Anda dan pasangan.

Dibawah Kucuran Air Shower
Jika Anda memilih untuk bercinta dibawah pancuran air, mulailah dengan saling memandikan satu sama lain mulai dari kepala hingga kaki. Gunakan spons mandi berbusa dan gosok lembut di tubuhnya, terutama di bagian klitoris. Kemudian dengarkan erangannya dan lihat betapa ia menikmatinya.

Mencuci rambut juga bisa menjadi bagian erotis di sesi bercinta Anda. Pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari Anda. Sentuhan kepala bisa menaikkan gairahnya. Manfaatkan kaca lebar di kamar mandi untuk memaksimalkan aktivitas seks Anda.

Di Kolam Renang
Mencoba sesuatu yang lebih nakal sepertinya sah-sah saja. Berenang telanjang bisa menjadi fantasi yang patut dicoba. Tak hanya kolam renang di rumah, Anda bisa mencobanya di danau, laut bahlan kolam renang hotel. Tapi, Anda tetap perlu hati-hati karena itu tempat umum.

Anda bisa melakukan oral seks di tepi kolam atau di tangga kolam renang. Posisi lain yang bisa dicoba adalah duduk berhadapan di atas balon air dengan posisi duduk woman on top.

0 Response to "Rasakan Sensasi Senggama di Air Dengan Cara Aman"