Cara Agar Isteri Tetap Bisa Orgasme Saat Suami Sudah Ejakulasi

Saat bercinta kesalahan terbesar yang sering dilakukan pria menurut penulis 'The Best Sex of Your Life: 101 Secrets Every Woman Should Know', Dan dan Jennifer adalah tidak lebih dulu memberikan wanita orgasme sebelum penetrasi. Banyak pria yang ingin cepat dan mudah dengan langsung melakoni intercourse.


Pria juga seringkali melakukan foreplay dengan terburu-buru atau terlalu sebentar sebelum mereka penetrasi. Menurut Dan dan Jennifer, saat sudah melakoni penetrasi, pria akan menjadi lebih fokus pada dirinya sendiri. Inilah yang akhirnya membuat wanita tak mendapat kesempatan untuk orgasme.

Pria-pria pun dituding egois ketika mereka sudah ejakulasi dan biasanya diikuti klimaks, langsung tertidur lelap, sementara pasangannya belum mendapatkan orgasme. Untuk para pria, memang terkadang sulit untuk kembali 'prima' setelah sebelumnya mencapai klimaks.

Seperti dikutip dari Ask Men, ketika kondisi di atas terjadi sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar wanita tetap bisa orgasme ketika pasangannya sudah lebih dulu klimaks. Inilah langkah-langkah yang bisa dicoba:

1. Sex Toys
Jika memang Anda dan pasangan belum familiar dengan sex toys, sebaiknya bicarakan lebih dulu mengenai penggunaan alat tersebut. Dalam kehidupan bercinta, tidak ada salahnya memberikan bumbu dengan memakai berbagai sex toys yang ada. Untuk membantu wanita orgasme ketika sang pria sudah lebih dulu klimaks, alat yang bisa dicoba adalah vibrator. Vibrator bisa menstimulasi klitoris wanita.

Sex toys lain yang bisa digunakan adalah ring atau cincin untuk Mr.P. Pakai cincin tersebut segera setelah pria mencapai klimaksnya. Cincin itu bisa membuat ereksi Mr. P bertahan beberapa saat, cukup untuk membuat wanita orgasme.

2. Oral Seks
Bukan hanya pria saja, wanita pun sebenarnya suka mendapatkan oral seks dari pasangannya. Oral seks ini pun bisa jadi cara jitu untuk membuat wanita klimaks saat pasangannya telah mencapai orgasme duluan. Teknik oral seks yang tepat adalah dengan menstimulasi area klitoris dan G-spot secara silmutan. Jangan terburu-buru saat melakukannya. Wanita setidaknya butuh waktu 3-5 menit jika memang distimulasi di area yang tepat.

3. Tunggu Beberapa Menit
Setelah mencapai klimaks, terkadang Mr. P akan tetap ereksi selama beberapa menit. Kesempatan yang berharga ini, meski hanya sebentar, bisa digunakan untuk membuat wanita mencapai orgasmenya.

Pasca orgasme pria terjadi, tunggulah sekitar 30 detik sampai Mr. P tidak lagi terlalu sensitif untuk disentuh. Ketika sudah 30 detik, bercinta dengan posisi woman on top. Kebanyakan wanita bisa mencapai orgasmenya ketika bercinta dengan posisi tersebut.

Posisi woman on top menyenangkan untuk dilakukan karena wanita bisa mengatur sendiri ritme bercinta tersebut. Anda tahu kapan harus melambatkan tempo atau mempercepatnya. Semua kendali bercinta, Anda sendiri yang menentukan. Sehingga sudah pasti, orgasme pun bisa didapatkan dengan posisi tersebut.

0 Response to "Cara Agar Isteri Tetap Bisa Orgasme Saat Suami Sudah Ejakulasi"