Cara Supaya Ereksi Kuat dan Keras

Pernahkah anda merasa malu karena tidak bisa memuaskan pasangan disebabkan masalah ereksi? Jika anda bertambah tua, memang akan mengalami sedikit kesulitan mendapatkan ereksi yang kuat. 
Perlu di ingat, ereksi yang kuat dan keras adalah dambaan semua wanita. Jika Anda ingin memuaskan pasangan, berikut timesofindia berbagi cara-caranya untuk mendapatkan ereksi yang kuat: 

Konsumsi makanan sehat
Perubahan sederhana dalam diet Anda dapat meningkatkan libido Anda dan memberi ereksi yang lebih keras. Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, cabe, anggur dapat meningkatkan libido. Hindari junk food! 

Penis anda butuh latihan
Pria sehat selalu aktif secara seksual. Latihan adalah salah satu cara terbaik meningkatkan gairah seks dan potensi seksual Anda. Ini bisa mengurangi stress dan membunuh ereksi. Latihan kegel adalah latihan yang sempurna untuk penis. Cara latihan kegel baca di sini

Hindari merokok dan minum alkohol
Merokok mengurangi sirkulasi darah, dan udara dalam paru-paru berkurang. Hal ini dapat mempengaruhi kemampuan Anda mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Alkohol juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi sementara.

Jangan terlalu sering onani
Onanai berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi dan ejakulasi terus-menerus dapat menyebabkan ereksi lebih lemah pada hari berikutnya. Jadi, Anda harus kendalikan dorongan onani! Cara menghilangkan kebiasaan onani baca di sini 

Mengetahui posisi seks yang tepat
Posisi seksual seperti misionaris dan doggy style memungkinkan aliran darah lebih banyak dan menyebabkan ereksi lebih kuat dan keras. 

Hindari pakaian ketat
Jangan gunakan pakaian ketat atau apapun itu termasuk saat tidur. Ini membatasi aliran darah ke jaringan penis yang pada gilirannya dapat mempengaruhi kekuatan ereksi. Selalu gunakan celana yang longgar.

0 Response to "Cara Supaya Ereksi Kuat dan Keras"