Cara Menentukan Keperawanan Menurut Presiden Soekarno


Siapa yang tidak kenal dengan Presiden Soekarno selain dikenal sebagai seorang presiden pertama dan pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia, serta orator ulung di negeri ini, ternyata Bung Karno memiliki "keahlian" lain. 

Keahlian yang satu ini agak tabu dibicarakan, yakni "cara menentukan keperawanan gadis dari penampilan luar". Dari buku "In Memoriam" karya Rosihan Anwar, terungkap cara Presiden Soekarno menentukan gadis yang masih perawan. Rosihan Anwar adalah seorang jurnalis yang sangat kritis ketika era pemerintahan Soekarno.

Quote:
Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada penglihatan luar masih perawan atau tidak? tanya Bung Karno. 

Tidak tahu Bung, Jawab Rosihan Anwar 

Begini… Jika kamu tarik een denkbeeldige recthe li jin (suatu garis imaginer yang lurus) di atas dada si gadis, dari pertengahan lengan yang satu ke lengan yang lain, lalu kamu tentukan pada penglihatan dari luar saja dimana letaknya ujung-ujung payudaranya, diatas garis atau bawahnya, maka kamu akan bisa berkata, jika dibawah garis dia tidak lagi perawan, tapi jika dia tetap masih perawan.


Penjelasan :
Lengan kita terdiri dua bagian, lengan bagian atas dan lengan bagian bawah. Dan yang dimaksud dengan membagi garis pertengahan adalah garis pertengahan lengan atas. Perkirakan garis tengah antara lengan atas tersebut, lalu tariklah garis imaginer (garis khayal) antara pertengahan lengan atas dari lengan kanan ke lengan kiri. Bila garis khayal berada di bawah ‘puting’ payudara, maka menurut perhitungan Bung Karno, gadis tersebut masih perawan. Namun, bila ‘puting’ payudara berada di bawah garis, maka gadis tersebut tidak perawan. 


Tapi ini bukan hal yang pasti, banyak faktor yang mempengaruhi turunnya payudara seperti faktor usia, keturunan, ukuran payudara, dan lain-lain. Karena itu zaman sekarang akan sulit menerapkan cara ini apalagi pada wanita-wanita yang menggunakan susuk/silikon dan sejenisnya. Namun anda bisa mencoba pada gadis yang usianya dibawah 20 tahun, tapi sekali lagi ini bukan hal yang pasti.


0 Response to "Cara Menentukan Keperawanan Menurut Presiden Soekarno"