Cara Membuat Isteri Orgasme dalam 10 Menit

Seorang suami bisa dengan mudah mendapatkan kepuasan seksual dari hubungan seksualnya dengan istri. Namun bagi suami yang baik, dia juga harus mampu membuat istrinya juga dapat menikmati kepuasan seksual seperti dirinya. Seorang istri dapat mencapai orgasme dengan cara berikut dalam waktu 10 menit bahkan tanpa masuknya penis ke dalam vagina. Inilah cara-caranya :

Menit ke 1 : Buatlah suasana relax, mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga istri anda.


Menit ke 2 : Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya.


Menit ke 3 : Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.

Menit ke 4 : Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Menit ke 5 : Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga istri anda mendesah kegelian.

Menit ke 6 : Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudara nya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Menit ke 7 : Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Menit ke 8 : Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya dengan lembut.

Menit ke 9 : Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil (klitoris) yang berada dibagian bawah, itu akan membuat istri anda bahagia dan dapat rangsangan tinggi.

Menit ke 10 : Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Pada menit terakhir ini biasanya istri anda biasanya sudah bisa mencapai orgasme, anda bisa mengakhirinya dengan penetrasi Mr.P

0 Response to "Cara Membuat Isteri Orgasme dalam 10 Menit"