Cara Aman Posisi Seks Doggy Style

Berbicara mengenai gaya bercinta, tentu kita akan menemukan banyak sekali cara-caranya dan gaya bercinta yang bisa kita gunakan, apalagi bila anda menggunakan kitab seks paling populer sepanjang masa, Kama Sutra.

Dan salah satu posisi seks yang bisa membuat anda panas dan terangsang yang mungkin pernah anda lakukan. Yang kita bicarakan disini adalah posisi seks gaya doggy atau lebih dikenal dengan posisi doggy style. Dalam posisi doggy style, pria dan wanita sama-sama berlutut dan penetrasi dilakukan dari belakang oleh sang pria. Bagian tubuh yang berfungsi banyak dalam posisi doggy style adalah lutut dan tangan.
Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan dari menggunakan posisi atau gaya doggy ini saat kita melakukan hubungan seks. Doggy style ini memiliki keunggulan diantaranya adalah:

1. Penetrasi Dalam
Untuk pria yang memiliki ukuran penis standar dan tidak terlalu besar, doggy style ini mampu memberikan penetrasi yang dalam dan menambah sensasi nikmat bagi kedua pasangan. Dengan posisi ini, penis bisa dengan mudah menemukan titik G-Spot wanita.

2. Baik Dalam Kehamilan
Bagi wanita yang tengah hamil, seks haruslah dibatasi terutama dalam perihal posisi, dimana posisi misionaris sangatlah dilarang karena berpotensi menekan perut yang membesar. Doggy style ini sangat diperuntukkan bagi seks dalam kehamilan.

3. Menambah Sensasi
Gaya ini dilakukan pasangan pria sambil melakukan rangsangan pada payudara wanita baik bila wanita itu dalam posisi setengah berlutut atau bahkan posisi merangkak. Posisi doggy style juga memudahkan tangan pria untuk menstimulasi bagian tubuh lainnya, seperti memberi rangsangan pada daerah anus atau pada daerah klitoris.

Adapun resiko yang perlu diwaspadai dari posisi ini adalah bila doggy style dilakukan pada alas yang keras bisa berpotensi menimbulkan cedera atau lecet pada lutut, pastikan melakukan gaya ini pada alas yang lembut seperti ranjang.

Pastikan pasangan pria yang memegang kendali dalam melakukan doggy style dalam melakukan goyangan agar posisi penetrasi tetap stabil dan tidak melenceng ke kanan atau kiri yang berpotensi menimbulkan cedera pada penis.

0 Response to "Cara Aman Posisi Seks Doggy Style"