Cara Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Kegiatan bercinta merupakan sebuah kebutuhan bagi pasangan suami istri. Lamanya waktu bercinta memang bukan ukuran untuk mendapatkan kepuasan dalam seks, namun tidak sedikit pasangan baik pria atau wanita yang menyukai bercinta dalam waktu yang relatif panjang. 

Untuk mencapai klimaks yang maksimal, kadang waktu bercinta diperlukan. Rata-rata seorang pria mampu bertahan 5-10 menit ketika berhubungan seksual dan sekitar 71 persen pria mengaku ingin memiliki daya tahan lebih lama. Agar aksi di ranjang semakin panjang anda bisa mencoba cara-caranya dibawah ini.

Konsumi Makanan yang Bagus
Menumbuhkan ereksi secara besar-besaran merupakan masalah bagi tubuh Anda. Darah dan horomon menafsirkan nutrisi yang bermanfaat. Jadi nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan seks berlipat ganda. Karbohidrat, bermnafaat untuk membangun balok energi, yang esensial. Seksual kita membutuhkan makanan karbohidrat dan beragam dari jenis ini. 

Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari. Zat besi merupakan bahan vital dalam testosterone, cairan air mani dan sperma. Hindari makan berlebih sebelum melakukan hubungan seks. Usahan menyantap makanan sejam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

Latihan olahraga
Senam kegel merupakan olahraga yang bisa membantu menguatkan otot-otot yang bertanggung jawab pada kontrol ejakulasi. Lakukan latihan ini secara sederhana dengan menghentikan aliran urine kemudian melepaskan, berulang-ulang. Setelah terbiasa, Anda bisa melakukan latihan kegel di mana pun. Cara senam kegel baca di sini.

Berhenti memikirkan orgasme
Area otak yang bertugas memicu orgasme sangat sensitif begitu Anda mulai memikirkan orgasme saat berhubungan intim. Makin besar perhatian Anda, makin cepat ejakulasi datang. Karena itu, fokuslah pada yang terjadi sekarang, misalnya kulit pasangan yang lembut atau kata-kata mesra yang dibisikannya.

Berlatih masturbasi
Untuk latihan, bayangkan Anda melakukan masturbasi dengan pasangan. Lakukan selama 15 menit dan usahakan Anda tidak mencapai ejakulasi sebelum waktu yang ditentukan.

Lakukan penekanan
Jika gairah terasa makin memuncak, stop dan tekan bagian bawah kepala penis dan fokuskan tekanan pada bagian ureta, saluran yang berada di bawah penis. Tekanan ini akan menghambat aliran darah ke penis dan sementara bisa mengurangi respons ejakulasi.

Jeda
Bercinta jangan terlalu menggebu-gebu selama hubugan intim berlangsung. Istirahat dalam stimulasi akan membantu menunda penumpukan orgasme anda. Ketika anda merasa akan mencapai klimakskeluarkan penis dari vagina dan istirahat sebentar, luangkanlah waktu untuk membelai atau merangsang pasangan anda saat berada di jeda, ini berguna untuk mengalihkan pikiran anda sejanak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi. 

Cari Posisi Seks Yang Tepat dan Pas untuk berdua
Posisi dalam melakukan hubungan seks dimana pihak wanita yang berada di atas - seperti posisi women on top - memberikan keuntungan lebih pada pria, Posisi ini termasuk efektif untuk menghindari ejakulasi dini karena upaya pria lebih rendah dan juga dapat mengontrol ejakulasi. Baca selengkapnya di sini

Wanita lebih dulu
Bantulah pasangan untuk mencapai orgasme lebih dulu. Ini berarti Anda harus lebih kreatif mencari titik-titik sensitifnya. Posisi woman on top juga bisa membuat si dia lebih cepat mencapai orgasme.

Demikian cara agar tahan lama saat berhubungan intim, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim"