Cara Agar Penis Besar dan Panjang Secara Alami (2)

Menyambung tentang cara agar penis besar dan panjang secara alami (1) dengan cara senam penis. Adapun senam penis ada beberapa macam yaitu Jelqing, Jelqing-Stretching dan Kegel, maka kita akan bahas cara-caranya satu persatu :

1. Jelqing
Jelqing adalah salah satu senam pembesaran penis utama yang telah terbukti bekerja dengan hasil yang efektif, senam Jelqing dilakukan untuk memperpanjang penis anda. Teknik jelqing bekerja dengan mendorong dan peningkatan jumlah darah dari batang penis  (Corpora Cavernosa) ke dalam kepala penis.

Setelah melakukan latihan Jelqing secara teratur sel-sel di penis akan tumbuh untuk memungkinkan lebih banyak darah untuk mengisi daerah penis, sehingga penis nampak lebih besar. Hal ini memiliki prinsip yang sama sebagai latihan olahraga teratur, sel-sel akan terus berkembang lebih besar dan kuat.
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 30-50% ereksi, karena jika penis dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun. Dan jika penis dalam keadaan full ereksi, penis akan terlalu keras dan jelqing tidak akan dapat dilakukan karena bisa cidera.

Yang kedua adalah jangan pernah sampai ejakulasi jika tidak dapat menahan nafsu, segera istirahat untuk beberapa saat sampai gairahnya mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai ejakulasi maka jelging hari itu harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terlalu lelah untuk melakukan jelging, menambah resiko cedera.

INGAT ! Pemanasan dan Pendinginan harus dilakukan pada awal dan akhir setiap latihan untuk membantu meningkatkan aliran darah. Ini adalah bagian penting dari senam penis Anda untuk mencegah penis cidera.

Dan cara Jelqing penis adalah sebagai berikut (lihat juga videonya):
  1. Anda harus melakukan pemanasan lebih dahulu, caranya baca di sini.
  2. Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin. 
  3. Pastikan juga penis telah dalam keadaan semi ereksi 30-50% 
  4. Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan "OK" (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk.) 
  5. Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari. 
  6. Sekarang dorong jari Anda ke batang penis sampai Anda mencapai akhir tapi tidak sampai kepala penis. 
  7. Pada saat tangan kita naik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama. 
  8. Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama. Jika di ibaratkan teknik ini seperti memerah susu sapi.

Download Video Jelqing

Lakukan selama 10 menit, setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya akan terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue). Jangan lupa lakukan pendinginan.

2. Jelqing Stretching
Jelqing Stretching hanya variasi dari latihan Jelqing yang sebelumnya anda telah dilakukan. Jangan lupa lakukan Pemanasan setiap awal latihan. Jelqing Stretching caranya hampir sama dengan Jelqing yang pertama.
Berikut cara-caranya (lihat juga videonya) :
  1. Anda harus melakukan pemanasan lebih dahulu, caranya baca di sini.
  2. Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin.
  3. Pastikan juga penis telah dalam keadaan semi ereksi 30-50%
  4. Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan "OK" (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk)
  5. Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.
  6. Sekarang dorong jari Anda ke batang penis sampai Anda mencapai akhir tapi tidak sampai kepala penis. Tahan posisi ini selama 15 detik.
  7. Setelah hampir 15 detik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain tadi ke atas dengan cara yang sama dan tahan 15 detik.
  8. Ulangi langkah 3 sampai 5 lakukan selama 10 menit. Terapkan pelumas lebih ke tangan jika diperlukan. Setelah selesai lakukan kembali pendinginan.

Download Video Jelqing Stretching


Setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya akan terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue).

Jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelqing, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan normal setelah beberapa saat. Latihan ini bukan saja menambah penis menjadi besar. Namun juga lebih keras dan nantinya lebih sehat, yang terakhir dan paling penting adalah:

Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan kekuatan biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas. Jika pemukaan penis terluka atau rasa nyeri yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan untuk beberapa hari sampai sembuh. Itu tandanya pegangan kita terlalu kuat, atur kembali pegangan kita.

0 Response to "Cara Agar Penis Besar dan Panjang Secara Alami (2)"