Cara Agar Penis Besar dan Panjang Secara Alami (1)

Bagi sebagian pria yang mempunyai penis kecil dan pendek pasti merasa tidak percaya diri dengan pasangannya, dan berusaha melakukan berbagai cara untuk memperbesar atau memanjangkannya dan kadang-kadang memilih cara-cara instan dengan obat atau alat-alat yang memiliki resiko efek samping membahayakan.

Adapun cara memperbesar dan memperpanjang penis secara alami adalah dengan Senam Penis yang bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan alat yang membahayakan dan tanpa obat perangsang yang bisa menimbulkan efek samping. Sehingga senam penis adalah cara yang efektif untuk memperbesar penis anda secara alami.

Cara kerja Senam Penis sebenarnya adalah peregangan batang penis untuk meningkatkan pertumbuhan sel sehingga dapat meningkatkan panjang penis dan ketebalan penis, sedangkan yang lain digunakan untuk meningkatkan kepala penis untuk memberikan bentuk seperti jamur yang bagus. Ada beberapa macam senam penis yaitu JelqingJelqing-Stretching dan Kegel.

Manfaat Senam Penis :
  • Dapat Meningkatkan panjang penis hingga 1 1/2 inci.
  • Menguatkan Ereksi.
  • Kesehatan : Jika anda memiliki penis yang baik, maka anda juga akan merasa baik tentang kesehatan anda.
  • Mencegah ejakulasi dini.
  • Meningkatkan stamina seksual, sehingga anda dapat melakukan hubungan seks selama yang anda inginkan.
Sebelum dimulai, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

1. Teknik ini bukan teknik instan yang sekali jalan langsung kelihatan hasilnya, harus dengan tekad dan komitmen yang kuat dari diri sendiri, jadi kalau cepat menyerah dijamin tidak akan berhasil. Jangan memaksakan diri untuk mendapatkan hasil instan. Jangan sampai karena ingin cepat barhasil lalu kita memforsir latihan yang bisa mengakibatkan penis cedera. Hargai organ vital Anda. Rutinitas adalah kunci keberhasilan teknik ini.

2. Pemanasan (warm-up) dan Pendinginan (warm-down)
Pemanasan dan Pendinginan harus dilakukan pada awal dan akhir setiap latihan untuk membantu meningkatkan aliran darah. Ini adalah bagian penting dari senam penis anda untuk mencegah penis cidera. Lihat panduan Pemanasan/Pendinginan sebelum melanjutkan dengan senam pembesaran penis. Untuk melakukan Pemanasan dan Pendinginan anda membutuhkan kain atau handuk kecil dan air hangat.

Berikut cara-caranya (lihat juga videonya):
  1. Basahi kain / handuk dengan air hangat.
  2. Bungkus kain di sekitar penis dan testikel.
  3. Diamkan selama 30 detik.
  4. Setelah 30 detik, tempatkan kain basah dalam air hangat lagi dan ulangi langkah 1-3.
Terus mengulangi langkah 1-3 sampai Anda merasa cukup longgar dan siap untuk melanjutkan dengan latihan Anda. Pemanasan sangat penting sehingga Anda tidak menyakiti diri sendiri!

Download Video Cara Pemanasan & Pendinginan

Alasan lain untuk melakukan pemanasan adalah panas lembab akan membantu untuk membuat kulit lebih lembut dan lebih lentur dan akan membantu dalam pegangan yang lebih baik untuk latihan pembesaran.

0 Response to "Cara Agar Penis Besar dan Panjang Secara Alami (1)"