Cara Agar Penis Besar dan Panjang Secara Alami (3)

Menyambung cara agar penis besar dan panjang secara alami (2) setelah senam penis Jelqing dan Jelqing Stretching berikutnya senam Kegel, kalau pada dua cara sebelumnya dilakukan pada penis, kali yang dilatih adalah pada otot disekitar penis.

3. Kegel
Senam Kegel (diambil dari nama penemunya Arnold Kegel, M.D.) disebut juga Senam PC berguna untuk memperkuat otot-otot Pubbocoxygennus (PC) yang bermanfaat untuk melatih stamina, memperkeras penis serta untuk membantu mencegah ejakulasi dini dan memelihara kesehatan prostat.

Otot PC ini dibentuk oleh tiga lapisan otot yang mengelilingi anus dan kelenjar prostat. Sehingga otot PC merupakan otot yang bertanggung jawab apabila ereksi lemah, ejakulasi lemah, impotensi, ejakulasi dini. Sederhananya, dengan melatih otot PC, maka Anda akan memperoleh kekuatan yang lebih baik untuk menguatkan ereksi anda.

Beberapa variasi kegel yang dapat anda lakukan, pilih salah satu dari cara berikut ini :
Pastikan Anda harus melakukan pemanasan lebih dahulu, caranya baca di sini.
Eratkan otot PC kemudian melepaskan otot PC anda sebanyak 20-30 kali kemudian istirahat beberapa saat, kemudian ulangi lagi.
Eratkan otot PC secara perlahan-lahan sampai otot PC merasa tegang dan pinggul terasa lelah kemudian lepaskan. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali.
Eratkan otot PC kemudian tahan selama 30 detik. setelah itu lepas dan istirahat, ulangi beberapa kali.


Frekuensi latihan ini tidak mengikat, sesuaikan kemampuan anda dan lakukan secara bertahap. Latihan ini juga bisa dilakukan dimana saja karena hampir tidak terlihat orang lain.

Yang terakhir adalah frekuensi latihan dari seluruh teknik tadi, perbandingan antara latihan dan istirahat harus sesuai dengan kekuatan penis, jeda waktu sangat penting untuk memberikan penis waktu untuk pulih. Namun berhati-hatilah meskipun sesuatu yang baik apabila dilakukan secara berlebihan bisa berakibat buruk.

0 Response to "Cara Agar Penis Besar dan Panjang Secara Alami (3)"