5 Mitos Seputar Penis dan Cara Menyikapinya




Memiliki penis yang besar dan panjang adalah dambaan setiap pria, dengan maraknya pengobatan pembesar penis, membuat pria mencoba berlomba-lomba membesarkan alat vitalnya. Hal ini dianggap wajar mengingat penis melambangkan keperkasaan pria. Jadi, rasanya kalau kecil malah dianggap kurang afdol.

Padahal semua informasi tersebut belum tentu benar. Tidak semua mitos yang Anda baca atau dengar itu benar. Biar tak salah kaprah, simak cara-caranya menyikapi mitos tersebut berikut ini.

Mitos 1: Penis terlihat lebih kecil 
Banyak pria ingin memiliki ukuran penis yang lebih panjang dari yang dimilikinya. Perasaan ini muncul ketika membandingkan penisnya dengan pria lain. Jelas perspektif seperti itu akan membuat pria tidak percaya diri.

Jika ingin melihat ukuran penis yang sebenarnya, berdirilah di depan kaca, kemungkinan penis akan terlihat lebih besar dibanding saat melihat langsung. Jangan membandingkan penis Anda dengan penis para aktor film porno, ukuran seperti itu hanya dimiliki oleh sebagian kecil pria.

Mitos 2: Wanita senang dengan ukuran penis panjang 
Pernyataan ini tidak sepenuhnya benar. Beberapa wanita memang mengidolakan penis panjang, namun sebagian besar wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis pria selama hal tersebut dapat memuaskannya di atas tempat tidur.

Satu hal yang penting, saat berhubungan seks, wanita tidak hanya menilai pria dari panjang ukuran penisnya saja, tapi juga dari pemenuhan kebutuhan emosi seperti perasaan dicintai, dihargai, diperlakukan spesial, dan suasana intim. 

Mitos 3: Pria lebih dihargai dengan penis besar 
Sebenarnya pria sendiri yang membangun pernyataan ini. Tidak ada fakta atau bukti ilmiah yang mengatakan sifat pria sejati berhubungan dengan ukuran penisnya. Sebaliknya, sifat pria yang bertanggung jawab, memiliki prinsip hidup yang benar, peduli keluarga, dan jujur yang membuat pria dihargai oleh orang lain. 

Mitos 4: Penis besar berarti lebih tahan lama 
Salah besar! Lama atau tidaknya hubungan seks sama sekali tidak dipengaruhi ukuran penis. Beberapa cara tahan lama saat berhubungan seks adalah latihan, rasa percaya diri, dan komunikasi terbuka dengan pasangan. 

Mitos 5: Penis panjang lebih baik 
Sebuah survei di penis-website.com mengatakan wanita lebih menyukai penis yang tebal daripada penis yang panjang. Menurut survei ini, penis yang panjang cenderung mengakibatkan rasa sakit ketika sedang berhubungan seksual, sedangkan penis yang tidak terlalu panjang namun tebal mampu menyentuh g-spot wanita yang dipercaya berada sekitar 3cm dari mulut vagina. 

0 Response to "5 Mitos Seputar Penis dan Cara Menyikapinya"